Pengunjung Budiman, selamat datang...

Kajian Belajar, menulis sebatas yang tahu, oleh Amar Lubai

Monday, March 19, 2012

Penentuan tujuan

Penentuan tujuan hanyalah sebuah proses perencanaan yang terorganisir secara pribadi. Ini adalah metode yang dapat diandalkan untuk mengidentifikasi apa yang ingin Anda capai - baik dalam jangka panjang atau jangka pendek dan apakah dalam kehidupan pribadi Anda atau karir profesional Anda. Dan proses menetapkan tujuan memberikan Anda fokus pada pengamatan tajam Anda butuhkan untuk mencapai sukses sejati dan abadi.
 
Jadi, untuk memulai pengaturan tujuan, mungkin langkah pertama yang perlu dilakukan hanya mengambil beberapa waktu untuk memutuskan apa arah yang Anda ingin hidup Anda ambil. Dari sana, penetapan tujuan membuat Anda tetap fokus pada arah yang Anda pilih dan dapat bertindak sebagai titik referensi setiap kali Anda merasa Anda telah tersesat dari jalan Anda ditentukan. Dalam kapasitas ini, penetapan tujuan menawarkan manfaat lain, yaitu untuk membantu Anda lebih akurat mengidentifikasi gangguan yang jalan blok di jalan Anda menuju sukses dan kebahagiaan.
 
Mungkin salah satu dampak yang paling cepat dari penetapan tujuan adalah kepuasan yang Anda rasakan ketika Anda menetapkan tujuan, tetap berpegang pada rencana, dan mencapainya. Anda harus mencapai tujuan hanya sekali untuk mengetahui bahwa pemenuhan dan kesenangan Anda berasal dari mencapai tujuan Anda adalah katalis yang kuat untuk kembali ke, dan mengandalkan, kuat penetapan tujuan teknik dan metode lagi dan lagi.
 
Dan, setelah Anda mulai menetapkan tujuan dan bertemu mereka, Anda akan segera melihat hasilnya dalam tingkat kepercayaan diri Anda, yang akan memiliki dampak positif pada setiap bidang kehidupan Anda. Dalam bekerja untuk mencapai tujuan Anda, Anda juga akan segera memiliki pemahaman yang lebih baik dari kekuatan Anda, sekaligus mengembangkan rasa kuat dari prestasi, salah satu yang tumbuh dengan setiap gol tunggal dicapai. Sekarang, bicara tentang besar kembali atas investasi Anda!
 
Untuk secara efektif menetapkan tujuan, Anda harus terlebih dahulu memahami bahwa proses sebenarnya terjadi pada berbagai tingkat. Yang terbaik adalah mulai dengan gambaran yang lebih besar di sini, atau Anda seumur hidup gol. Tujuan ini kemudian dipecah menjadi tujuan yang lebih kecil, yang, tentu saja, merupakan hari-hari Anda tujuan (dan bertindak sebagai batu loncatan di jalan untuk seumur hidup pencapaian tujuan, atau sukses). Tujuan ini lebih kecil seringkali dapat dibagi lebih jauh untuk menyediakan anda dengan semua langkah yang perlu Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda - baik segera dan dalam waktu.
 
Setelah Anda memulai proses ini (dan menaatinya) itu tidak akan lama bagi Anda untuk melihat hasilnya, yang mencakup kemampuan untuk memecah bahkan tujuan hidup yang paling kompleks menjadi batu loncatan yang Anda dapat mengatasi setiap hari, sampai Anda mencapai gambaran yang lebih besar, atau telah mencapai tujuan hidup Anda.
 
Dan, begitu Anda telah mengatur, tujuan besar seumur hidup, Anda mungkin menemukan bahwa proses menjadi lebih mudah (dan lebih bermanfaat) jika Anda memecah tujuan ke dalam kategori tertentu. Misalnya, Anda mungkin ingin mengambil selembar kertas dan menulis di atasnya berbagai kolom dengan header seperti karir, keuangan keluarga, dan. Kemudian, luangkan waktu sebentar untuk mengatur tujuan hidup Anda sesuai.
 
Untungnya, ada banyak informasi dan array penuh sumber daya yang dapat Anda andalkan saat Anda bekerja untuk mengatur dan mencapai tujuan Anda, termasuk tips, teknik dan metode yang digunakan oleh beberapa orang paling sukses di dunia yang, seperti Anda, dimulai dengan mendapatkan beberapa informasi yang berguna dan kemudian bergerak maju dengan daftar yang membantu mendorong mereka untuk tingkat tinggi kesuksesan dan kebahagiaan.
 
Sama seperti Anda bisa, orang-orang ini hanya memutuskan apa yang ingin mereka capai dan meluangkan waktu untuk memulai proses dengan menetapkan tujuan yang diperlukan untuk mencapai rencana mereka secara keseluruhan - sebuah proses yang telah menciptakan beberapa orang paling sukses di dunia bisnis, yang paling terkenal atlet dan tokoh masyarakat yang paling dikenal.

No comments:

Post a Comment

Perkataan Lembut

Perkataan yang Lembut (Qawlun Maysur) وَإِمَّا تُعْرِضَنَّ عَنْهُمُ ابْتِغَاءَ رَحْمَةٍ مِنْ رَبِّكَ تَرْجُوهَا فَقُلْ لَهُمْ قَوْلًا مَيْسُ...