Pengunjung Budiman, selamat datang...

Kajian Belajar, menulis sebatas yang tahu, oleh Amar Lubai

Monday, April 18, 2011

Pekerjaan

Esai Pekerjaan merinci pengalaman dalam bidang pekerjaan tertentu dibutuhkan ketika mengajukan untuk beberapa pekerjaan, pekerjaan pemerintah khususnya di Amerika Serikat. Esai dikenal sebagai Pengetahuan Keterampilan dan Core Eksekutif Kualifikasi yang dibutuhkan ketika mengajukan untuk posisi tertentu federal pemerintah AS.
Sebuah KSA, atau Pengetahuan, Keterampilan, dan Kemampuan, adalah serangkaian pernyataan naratif yang dibutuhkan ketika mengajukan permohonan untuk lowongan pekerjaan pemerintah Federal di Amerika Serikat. KSAs digunakan bersama dengan resume untuk menentukan siapa calon terbaik adalah ketika beberapa kandidat memenuhi syarat untuk pekerjaan. Pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk terlaksananya posisi tercantum pada setiap pengumuman lowongan kerja. KSAs adalah esai singkat dan terfokus tentang karier seseorang dan latar belakang pendidikan yang mungkin berkualifikasi satu untuk melakukan tugas posisi yang dimohonkan.
Eksekutif Core Kualifikasi, atau ECQ, merupakan pernyataan naratif yang dibutuhkan ketika mengajukan kepada Senior Service posisi Eksekutif dalam pemerintah Federal AS. Seperti KSAs, ECQs yang digunakan bersama dengan resume untuk menentukan siapa calon terbaik adalah ketika beberapa kandidat memenuhi syarat untuk pekerjaan. Kantor Manajemen Personalia telah mendirikan lima kualifikasi inti eksekutif bahwa semua pelamar ingin masuk Senior Layanan Eksekutif harus menunjukkan.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Essay

No comments:

Post a Comment

Perkataan Lembut

Perkataan yang Lembut (Qawlun Maysur) وَإِمَّا تُعْرِضَنَّ عَنْهُمُ ابْتِغَاءَ رَحْمَةٍ مِنْ رَبِّكَ تَرْجُوهَا فَقُلْ لَهُمْ قَوْلًا مَيْسُ...